banner 728x90

Bhumi Santri Regency, Hunian Manis Harga Minimalis di Gondanglegi Kabupaten Malang

Perumahan BHUMI SANTRI REGENCY lokasi depan Arrifa'i Gondanglegi Malang
banner 468x60

KABUPATEN MALANG – Rumah mewah di Malang jumlahnya memang banyak. Namun rumah mewah yang harganya terjangkau (affordable), tentunya masih sangat jarang ditemukan.

Saat ini, ada satu konsep hunian eksklusif dengan harga minimalis di Kabupaten Malang. Hunian tersebut adalah Bhumi Santri Regency yang baru saja Soft launching, Kamis (14/07/2022) lalu.

banner 336x280

Setelah sukses dengan Perumahan Azvina Regency yang berada di belakang RSI Gondanglegi, Kabupaten Malang, kini pengembang perumahan PT Safa Bhumi Nusantara, meluncurkan perumahan minimalis terbesar di Gondanglegi dengan nama Bhumi Santri Regency.

Perumahan Bhumi Santri Regency, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

SPV Marketing, Agnes mengatakan, perumahan ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, dekat dengan pusat pendidikan dan pondok pesantren.

“Perumahan ini mempunyai nilai investasi yang tinggi karena berdekatan dengan Popes Al-rifai, IA Al-Qolam, PT. SAB, Pioneer, perusahaan industri dan Instansi Pendidikan lainya yang sedang berkembang di Ketawang Gondanglegi,” ujar Agnes, Senin (18/07/2022).

Agnes mengatakan, Bhumi Santri Regency menjadi kawasan perumahan terbesar di Gondanglegi Malang dengan luas kurang lebih 4 hektar. Dengan seluas itu, perumahan ini menyuguhkan suasana asri hijau.

“Perumahan ini juga banyak memiliki keunggulan tidak kalah dengan perumahan lainnya, ada beberapa fasilitas umum diantaranya Play Ground, Mushola dan Bundaran Air Mancur,” bebernya.

Perumahan Bhumi Santri Regency, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Selain itu perumahan manis harga minimalis ini juga, lanjut Agnes, memiliki fasilitas One Gate System, CCTV dan Security 24 Jam sehingga membuat nyaman dan aman penghuni perumahan tersebut.

Menariknya, meskipun rumah ini dibuat dengan konsep yang mengikuti tren terkini dan memiliki kesan mewah, harganya tetap ramah di kantong hanya mulai 100 jutaan.

Tentunya, Bhumi Santri Regency adalah jawaban untuk solusi hunian warga Kabupaten Malang yang harganya terjangkau dan memiliki benefit yang sangat banyak.

Perumahan BHUMI SANTRI REGENCY lokasi depan Arrifa'i Gondanglegi Malang

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version