banner 728x90

Volcano Coffee Roasters, Oleh-oleh Kopi Khas Malang

Volcano Coffee Roasters Menjual Kopi Arabika Arjuno Malang.
banner 468x60

MALANG – Belum ke Malang kalau belum minum kopi. Ya, seperti yang kita ketahui, Malang merupakan dataran tinggi salah satu penghasil kopi terbesar di Indonesia. Tidak heran jika di kota dingin ini kafe atau warung kopi (warkop) menjamur dimana-mana.

Bagi kamu yang berkunjung ke Kota Malang, belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke salah satu kafe. Berbagai kafe di desain dengan semenarik mungkin, sehingga pengunjung betah berlama-lama.

banner 336x280

Tak hanya itu, jika kamu berkunjung Kota Malang, kopi menjadi rekomendasi oleh-oleh buat keluarga dan kerabatmu. Di Malang, banyak pusat oleh-oleh yang menjual kopi dengan berbagai jenis.

Salah satu jenis kopi yang terkenal dan sudah mendunia di Malang ialah Kopi Arabika Arjuno. Kopi dengan dominan rasa asam dan baunya seperti brown sugar ini tentu bisa kamu dapatkan di lapak UMKM, Volcano Coffee Roasters.

Di lapak UMKM Volcano Coffee Roasters ini menyediakan bean (biji) khusus Arabika dari Lereng Gunung Arjuno. Harganya mulai 40 ribu hingga 180 ribu dengan kualitas premium.

Dijamin, kopi dari Volcano Coffee Roasters ini aman dan enak. Volcano Coffee Roasters juga menyediakan kopi filter yang bisa kamu bawa untuk oleh-oleh. Penasaran ? Langsung saja kunjungi lapaknya di instagram @volcano_coffee_roasters atau pesan melalui WhatsApp 082139819058.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version