banner 728x90

Jelang Laga Persahabatan Arema FC Vs PSIS Semarang, Polres Malang Perketat Pengamanan

KBO Satbinmas Polres Malang, Iptu Gandy sedang menjalankan instrusksi Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat jelang Liga Persahabatan Arema FC vs PSIS. (Foto: ist)
banner 468x60

MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Indra Subekti menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan meningkatkan kondusifitas jelang Liga persahabatan antara AREMA FC Vs PSIS yang akan digelar malam ini, Minggu (22/05/2022).

Himbauan ini ditujukan kepada Suporter Arema FC (Aremania dan Aremanita) untuk tertib dan patuhi peraturan serta sasaran PKL dan Jukir Stadion Kanjuruan sebagai upaya pre-emtif (pencegahan potensi kejahatan dan kericuhan) saat pertandingan sepak bola berlangsung.

banner 336x280

KBO Satbinmas Polres Malang Iptu Gandy dalam pelaksanaan himbauan ini menyampaikan, telah mengumpulkan kordinator Jukir Stadion Kanjuruan yang terbagi dalam 11 titik parkir dan masing masing titik ada satu kordinator dan 10 Petugas Jukir guna mengatur dan mengamankan ketertiban parkir pengunjung Stadion Kanjuruan.

“Kami sudah kumpulkan kordinator parkir Stadion Kanjuruan ini sebagai sasaran pembinaan Kamtibmas dalam rangka upaya Pre-emtif guna mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya Curanmor, sehingga kehadiran juru parkir ini dapat membantu Petugas Kepolisian dan sangat tepat jika diberdayakan secara baik dan benar untuk mencegah tindakan kejahatan,” ujar Gandy.

Liga Persahabatan antara AREMA FC melawan PSIS yang digelar pada hari ini (22/05), Aremania dan Aremanita dari berbagai wilayah akan menyaksikan pertandingan ini di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, sehingga, peranan juru parkir Stadion Kanjuruan sangat dibutuhkan.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version