banner 728x90

El Rumi Unggah Foto dengan Syifa Hadju, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan: Uhuk-uhuk

El Rumi mengunggah kedekatannya dengan Syifa Hadju. (Foto: Instagram @elelrumi)
banner 468x60

RUBRIKA – Setelah ramai diperbincangkan warganet dalam waktu beberapa terakhir, akhirnya El Rumi dan Syifa Hadju go public.

Untuk pertama kalinya, Selasa, 30 Juli 2024, El Rumi mengunggah kedekatannya dengan Syifa Hadju di feed Instagram pribadinya.

banner 336x280

El mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan dirinya tengah datang ke gala premiere film All Access to Rossa 25 Shining Years, pada Senin malam, 29 Juli 2024.

Dalam foto di slide pertama dan kedua, menampilkan kebersamaan El dengan Syifa bersama keluarga yakni Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani, kekasih dari Dul Jaelani. Hadir juga Rossa dalam foto tersebut. 

Kemudian, di slide ketiga menampilkan kebersamaan El dengan Syifa. Keduanya berpose candid tengah tersenyum.

El terlihat mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan baju putih. Sementara Syifa, mengenakan busana dress berwarna cokelat.

“Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!.” tulis El Rumi sebagai caption dikutip VIVA, Selasa, 30 Juli 2024.

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet khususnya penggemar.

Tidak main-main, unggahan El tersebut sudah mendapat lebih dari 50 ribu komentar sampai dengan artikel ini dibuat. Para warganet menyambut bahagia unggahan El tersebut.

“Siap ke Penghulu ini… Berangkat ke KUA Elsyifa,” tulis warganet.

Tidak hanya masyarakat umum saja, ibunda dari El Rumi, Maia Estianty juga memberi komentar yang mencuri perhatian dalam unggahan itu.

“Cie cie… uhuk uhuk…. Seneng ngegodain…. Yuk yuk kapal berangkat,” tulis Maia Estianty.

Hingga berita ini ditulis, komentar Bunda Maia itu telah mendapat lebih dari 230 ribu love dan 12082 komentar. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version