banner 728x90

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tandes Surabaya Gelar Rakorancab, Perkuat Sinergitas

Ketua PAC Kecamatan Tandes, Heri Achmad Wiyono, memberikan sambutan dalam acara Rakorancab, Sabtu (11/5/2024). (Foto: Rubrika)
banner 468x60

RUBRIKA – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tandes Kota Surabaya telah sukses menyelenggarakan Rakorancab pada Sabtu (11/52024) malam.

Adanya kegiatan ini dilangsungkan guna memberikan motivasi serta memperkuat suara PDI Perjuangan dan guna mensolidkan barisan dalam tataran PAC hingga Anak Ranting Kecamatan Tandes.

banner 336x280

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor PAC Kecamatan Tandes dengan maksud untuk menunjukkan bahwasanya PDI Perjuangan selalu dekat dengan rakyat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota Surabaya Ir. H. Armuji, M.H dan Ketua DPRD Kota Surabaya Dominikus Adi Sutarwijono, S.I.P.

Selain itu juga dihadiri oleh Wakil Sekertaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, S.Sos.

Ketua PAC Kecamatan Tandes, Heri Achmad Wiyono, mengatakan dalam rakorancab tersebut, mengajak seluruh kader PDI Perjuangan agar tetap solid.

“Dalam Rakorancab kami berharap pengurus PAC maupun ranting harus masif untuk memperjuangkan Rakyat Kecil seperti slogannya Partai Wong Cilik,” ujar Heri Achmad Wiyono.

Heri juga mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas yang harus di bangun antara Anak Ranting, Ranting hingga PAC.

“Jadi kunci keberhasilan itu ialah solidaritas serta sinergitas antara pengurus,” kata Heri Achmad Wiyono. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version