banner 728x90

Sambangi Posko PAC PDI Perjuangan Gayungan, Yordan Batara Goa Serahkan Partisipasi

Yordan Batara Goa
Sebagai bentuk kesiapan meraih pemenangan pada Pemilu 2024, Yordan M. Batara Goa serahkan bantuan untuk posko PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan, Surabaya, Sabtu (4/3/2023).
banner 468x60

RUBRIKA, SURABAYA – Sebagai bentuk kesiapan meraih pemenangan pada Pemilu 2024, Yordan Batara-Goa serahkan bantuan untuk posko PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan, Sabtu (4/3/2023).

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) ini berharap agar partisipasi bantuan yang diberikan dapat mempermudah koordinasi antar kader, seluruh elemen partai, dan masyarakat.

banner 336x280

“Bisa sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong royong untuk kepentingan rakyat,” kata Yordan Batara Goa.

Bantuan yang diserahkan berupa 2 kipas angin dan karpet merah dengan luas 10 x 5 meter (50m2) diterima langsung oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan pada acara Pendidikan Politik Bagi Fungsionaris PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Jawa Timur Komisi A ini, menambahkan kehadiran posko ini dapat menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat dan memecahkan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

“Kehadiran posko ini bisa dimanfaatkan untuk menampung aspirasi masyarakat dan dapat memecahkan masalah yang ada,” kata Yordan.

Yordan Batara-Goa serahkan bantuan untuk posko PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan, Sabtu (4/3/2023).

Sementara itu, Liwon Subagio, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan menyampaikan keseriusannya dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kehadiran posko ini adalah bukti keseriusan kami dalam menghadapi Pemilu 2024. Sesuai dengan instruksi Ketua Umum kami, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa sebagai kader partai, kami harus mendekatkan diri kepada rakyat,” ujar Liwon.

“Posko ini akan menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat yang berada di Kecamatan Gayungan,” sambung Liwon.

Pada kesempatan ini, Yordan Batara Goa juga menyerahkan 5 karpet lipat untuk masyarakat di RW 06 Kelurahan Gayungan yang turut diundang dalam pertemuan tersebut. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version