banner 728x90

Brian Cahya Saputra, Wajah Baru yang Turut Ramaikan Bursa Pilkada Kota Malang 2024

Exportir Benang, Brian Cahya Saputra turut meramaikan bursa Calon Wali Kota Malang di Pilkada Kota Malang 2024. (Foto: Rubrika)
banner 468x60

RUBRIKA MALANG – Sejumlah nama baru bermunculan ikut meramaikan bursa peserta pada Pilkada Kota Malang 2024 atau Pilwali Kota Malang 2024.

Salah satunya, Brian Cahya Saputra. Pria berusia 42 tahun ini merasa terpanggil untuk mencalonkan diri maju dalam Pilwali Kota Malang 2024 lewat jalur independen.

banner 336x280

Berlatar belakang warga biasa dengan usaha yang dijalaninya Ekspor Benang dan Tour Management,  Brian Cahya Saputra tergerak mengabdikan dirinya untuk Kota Malang.

Sebagai sosok muda, Brian menyampaikan bahwa harus berani memulai memikirkan kemajuan kota.

Menurutnya, banyak hal yang masih bisa dibenahi, masyarakat Kota Malang berpotensi menjadi masyarakat yang tangguh secara ekonomi dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta industri kreatifnya.

“Masyarakat Kota Malang cukup tangguh  dengan UMKM dan berpotensi dalam industri kreatifnya, sebagai generasi muda kita harus berani memulai memikirkan kemajuan kota yang berimbas pada kemajuan ekonomi masyarakatnya,” ujar Brian kepada Rubrika, Kamis (09/05/2024).

Brian juga berharap anak muda Kota Malang berperan aktif memajukan kotanya. Selain menjadi kota pendidikan, kota wisata, Kota Malang juga memiliki masyarakat yang berkarakter.

“Kota Malang memiliki masyarakat yang berkarakter. Kita harus menjaga karakter Malangan itu,” kata Brian Cahya Saputra. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version