banner 728x90

Yordan Batara Goa Hadiri Peresmian Gedung Lantai 3 Tanjung Anom Adventist School Surabaya

Anggota Komisi A DPRD Jatim, Yordan Batara Goa menghadiri acara peresmian Gedung Lantai 3 Tanjung Anom Adventist School (TAAS), Minggu (03/09/2023).
banner 468x60

SURABAYA – Anggota Komisi A DPRD Jatim, Yordan Batara Goa menghadiri acara peresmian Gedung Lantai 3 Tanjung Anom Adventist School (TAAS), Minggu (03/09/2023).

Gedung ini menyediakan sarana pendidikan tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

banner 336x280

Pdt. D. Sompotan mengatakan, sekolah di Jalan Tanjung Anom nomor 3-5, Kota Surabaya ini dibangun tepat dalam kurum waktu satu tahun.

“Pak Yordan saat itu ikut meletakkan batu pertama, yakni tahun lalu (4 September 2022) di awal pembangunan sekolah ini,” ujar Pdt D. Sompotan.

Dia berharap, dengan terbangunnya sekolah tersebut kedepannya bisa meningkatkan dengan membuka jenjang lebih tinggi, Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pembangunan ini bisa selesai dengan baik,” ucap pria yang juga Gembala Jemaat The Angels Singing ini.

Gedung sekolah ini dibangun untuk tersedianya layanan pendidikan yang layak dan baik bagi anak-anak demi masa depan bangsa dan negara.

Secara sarana-prasarana, tenaga pengajar rata-rata sudah double degree dan beberapa bergelar Magister.

Selain itu, lokasi sekolah ini sangat strategis, terletak sangat dekat dengan pusat Kota Surabaya, tepatnya di jalan ikonik yaitu Jalan Tunjungan.

Gedung Lantai 3 Tanjung Anom Adventist School (TAAS) ini diresmikan oleh Anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurnia dan Kadis Pendidikan Kota Surabaya, Yusuf Masruh.

Turut meresmikan L. Panjaitan Ketua Panitia Pembangunan, P. Sianturi Ketua Dewan Sekolah dan F. Pietersz Kepala Sekolah. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version