banner 728x90
Hukrim  

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Andie Peci Minta Yuli Sumpil Diperiksa

Andie Peci Pentolan Bonek
Pentolan Bonek Andie Peci Minta Polda Jatim Periksa Dirigen Aremania, Yuli Sumpil terkait Tragedi Kanjuruhan. (Foto: Instagram @andiepeci)
banner 468x60

RUBRIKA – Pentolan suporter Persebaya Surabaya atau Bonek, Andie Peci meminta kepada polisi agar Dirigen Aremania Yuli Sumpil ikut diperiksa.

Menurut Andie Peci, Sam Jules sapaan akrab Yuli Sumpil, juga harus bertanggung jawab atas Tragedi Kanjuruhan.

banner 336x280

Hal itu diungkapkan Andie Peci pada akun twitter pribadinya @AndiePeci, Senin (17/10/2022).

“Seharusnya juga ada proses hukum yaitu penyelidikan kepada Yuli Sumpil senagai Dirigen Aremania. Karena ulahnya pada pertandingan Arema Vs Persebaya,” cuit Andie Peci.

“Bila unsur pidananya terpenuhi, bisa dilanjutakan ke tahap penyidikan, keadilan hukum itu tak mengenal batas,” bebernya lagi.

Tak hanya sampai disitu, saat ini Andie Peci melalui twitternya 2 jam yang lalu menyampaikan cuitan lanjutannya yang membahas tentang Yuli Sumpel.

“Sampai sekarang tidak ada sepatah katapun yang terucap dari Yuli Sumpil sebagai dirigen Arema FC,” cuit Andie Peci, Selasa (18/10/2022).

Andie Peci mendesak agar Polda Jatim segera melakukan tindakan pemeriksaan kepada Dirigen Aremania tersebut.

“Saran untuk Polda Jatim, agar segera melakukan tindakan pemeriksaan kepadanya (Yuli Sumpil). Hal ini juga sesuai dengan rekomendasi Tim Gabungan Independen Pencari Fakta. Saya serius,” cuit Andie Peci.

Hingga berita ini diterbitkan, kicauan Andie Peci tersebut mendulang 680 retweet, 73 tweet kutipan dan 3555 kali disukai. 

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version