banner 728x90

Ayah Elon Musk Mengaku Punya Anak Kedua Hasil Hubungan dengan Putri Tirinya

Ayah Elon Musk (kiri) dan Jana Bezuidenhout (kanan). (Foto: Getty/Reuters)
banner 468x60

RUBRIKA – Kabar tak terduga datang dari Errol Musk, ayah salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk. Errol, mengaku memiliki seorang putri dari anak tirinya, Jana Bezuidenhout.

Pada 2018 lalu, Errol Musk (76) telah memiliki putra pertama hasil hubungannya dengan Jana (35) yang diberi nama Ellioth Rush atau Rushi yang kini berusia 5 tahun. Saat ini pasangan yang terpaut usia 41 tahun itu memiliki anak kedua seorang putri.

banner 336x280

Mulanya, Errol Musk menjalani pernikahan selama 18 tahun dengan ibu kandung Jana, Heide. Jana masih berusia empat tahun ketika Errol menjadi ayah tirinya.

Sebelum menikah dengan Heide, Errol menikah dengan Maye yang merupakan ibu kandung dari Elon Musk pada 1970 hingga 1979. Pasangan ini memiliki tiga anak, yakni Elon, Kimbal, dan Tosca.

Errol mengaku kelahiran kedua Jana tidak disengaja. Pria berusia 76 tahun itu pun mengakui telah hidup bersama sekitar 18 bulan sejak kelahiran putra pertama mereka.

Kini, Errol mengaku sudah tak tinggal bersama Jana meski mengklaim mereka masih saling mengagumi. Menurut Errol, putri-putrinya dari Maye kaget mendengar kabar hubungannya dengan Jana.

“Mereka menilainya ini agak sedikit menyeramkan. Bagi mereka, ia adalah saudari tiri,” kata Errol dikutip dari Metro UK, Jumat (15/07/2022).

Errol saat ini tinggal di Pretoris, Afrika Selatan. Meski tak lagi bersama, Errol mengaku Jana pernah mampir dan menetap selama beberapa hari. Errol juga mengaku belum menjalani tes DNA terkait putrinya ini.

“Tetapi dia terlihat seperti putri saya yang lain, jadi ya sangat jelas. Anda tahu itu,” aku dia.

Di sisi lain, Elon Musk, CEO Space X, juga tak lepas dari kabar hubungan dengan sejumlah perempuan dan kelahiran beberapa anak. Pria kelahiran Afrika Selatan 51 tahun lalu itu tercatat pernah berhubungan dengan empat wanita.

Musk pertama kali menikah dengan seorang penulis asal Kanada, Justine Wilson. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai enam anak. Saat menginjak usia delapan tahun, hubungan ini kandas di tahun 2008.

Setelah itu, Musk menjalin hubungan dengan aktris Talulah Riley dua kali, dengan jeda putus. Mereka menikah pada 2010 dan bercerai pada 2012. Pada 2013 hingga 2016, mereka memutuskan bersama lagi. Keduanya kembali putus.

Dua tahun menjomblo, Musk menjalin hubungan dengan penyanyi Grimes. Mereka dikaruniai dua anak, yakni X AE A-12 dan Exa Dark Siderael. Keduanya berpisah pada Desember 2021.

Kini, Musk diisukan menjalin hubungan dengan CEO Neuralink, Shivon Zilis. Keduanya bahkan disebut sudah memiliki anak kembar.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version