banner 728x90

Sosok Griselda Lareina Wibowo, Model Cilik Asal Malang yang Punya Segudang Prestasi 

Model Cilik Asal Malang, Griselda Lareina Wibowo. (Foto: Ist)
banner 468x60

MALANG – Meski baru berusia 9 tahun, Griselda Lareina Wibowo, sosok model cilik asal Malang ini sangat lihai berpose di atas panggung dan Kamera.

Banyak prestasi yang sudah didapatkannya, mengikuti Malang Fashion Week, Penghargaan Bupati Lumajang 2022 dan juga Piala Ketua DPRD Kota Malang.

banner 336x280

Kepiawaiannya itu didukung oleh sosok seorang orangtua yang telaten dalam mendidik anaknya.

Griselda yang sedang menempuh pendidikan di SD MI NU Maudluul Ulum Sulfat Kota Malang ini merupakan anak dari Muh Muklis Wibowo alias Uchoxs. 

Berawal dari melihat sosok ayah yang sering mendandani wanita, gris sapaan akrab Griselda, termotivasi untuk menjadi seorang model terkenal, tidak hanya di Malang, bahkan kancah nasional. Sejak usia 7 tahun Gris sudah sedikit demi sedikit belajar untuk menjadi seorang model profesional.

Bakat itu terlihat ketika sang ayah melihat Gris memakai sepatu berhak tinggi, kekhawatiran akan jatuh dari perasaan ke dua orang tua kala itu pasti ada, namun karena Gris sudah berbakat, ia pun tidak canggung-canggung untuk memakai dan berjalan.

“Waktu itu berusia 7 tahun, sering banget ia memakai sepatu berhak tinggi, memakai bulu mata, awalnya saya takut kalau dia jatuh, namun tiba-tiba anak ini, kok gak canggung, dan kalau bahasa jawa nga kecekluk, kok sempurna dari situ saya berfikir anak ini memilki bakat di dunia modeling,” ujar Uchoxz.

Karena bakat itu sudah ada sejak dini, Gris pun di sekolahkan di salah satu sekolah model yang ada di Kota Malang, segudang prestasi, sudah di raih mulai dari dalam kota hingga luar kota dengan puluan piala yang di tata rapi di rumah nya di Jl. Kapiworo 3 No. 17 A Kabupaten Malang.

“Mulai dari tampil di Malang Fashion Week, Pengharagaan Bupati Lumajang di event lomba Top Model Nusantara 2022, dan Piala Ketua DPRD Kota Malang adalah prestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

Tidak hanya dunia model saja, bibit bakat yang di miliki sang ayah, memang tidak main-main, sang ayah saat ini juga bergerak di bidang deaisainer, yang karya-karyanya sering kali dipakai Fashion Show oleh para model.

“Saya nggak hanya di dunia model, saya juga bergerak di dunia model anak saya, Insya Alloh kedepan saya akan membagun nama look up modeling scholl dan 3G by grisselda, saya ingin banget, membesarkan nama anak saya,” harapnya.

Gris sendiri, ketika di tanya awak media menjelaskan, bahwa modeling adalah hidupnya, ingin sekali membuat bangga kedua orang tuanya agar memiliki banyak prestasi lebih banyak lagi.

“Opsesi saya adalah ayah, melihat ayah pinter banget desain juga modeling, saya ingin seperti ayah, sementara ini aku sekolah model di Malang, tapi tetep gaun yang aku pakai adalah karya-karya sang ayah,” jawabnya.

Ada beberapa iklan yang sudah di bintangi Gris, di antaranya menjadi bintang iklan Rumah Sakit Persada Hospital dan brand ambasodor, Dennie Wedding Organizer.

“Alahamdullilah, dari sini saya banyak rejeki yang menghamipiri, mulai dari bintang iklan di rumah sakit hingga jadi endorse salah satu agency wedding,” tutupnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version