banner 728x90

Sambut Puan Maharani Kunker di Jatim, Relawan: Kami Semakin Semangat Antarkan Beliau Jadi Presiden

Kunker Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Mojokerto, Kamis (16/06/2022). (Foto: Ist)
banner 468x60

MOJOKERTO – Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani ke Jawa Timur, Kamis (16/06/2022) disambut hangat para relawan.

Seperti diketahui, Puan Maharani berkunjung di beberapa kota/kabupaten di Jatim, yakni Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto dan Magetan.

banner 336x280

Cucu Presiden Pertama RI itu mengawali kunjungannya ke Mojokerto. Disana, Relawan Puan Maharani Jatim dilibatkan dalam kunjungan kerja (kunker).

Koordinator Relawan Puan Maharani Jatim, Chusnul Wafiq, mengaku senang dan bangga bisa melibatkan relawan dalam kunker Mbak Puan, sapaan akrab Puan Maharani, di Jatim.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan Mbak Puan. Beliau kami sambut dengan hangat dan beliau juga turut melibatkan kami untuk agenda-agenda kunkernya di Jatim,” beber Chusnul Wafiq.

Alumnus Universitas Brawijaya ini mengatakan, dengan kedatangan Mbak Puan ke Jatim menambah semangat para relawan untuk bergerak mengantarkan Politisi PDI Perjuangan itu menjadi Presiden RI 2024 mendatang. 

“Kami yakin, beliau bisa membawa perubahan untuk Indonesia. Membawa kesejahteraan untuk masyarakat. Apalagi, pada saat kunker ini, beliau sangat mendukung program-program masyarakat kecil,” ujarnya.

Di Kabupaten Mojokerto, Puan Maharani mengunjungi kawasan Green Technology and Innovation PDI Perjuangan, sampah diolah dalam siklus. Sampah bisa menjadi berguna dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

“Disini, sampah plastik bisa diolah jadi paving block, air limbah bisa dimanfaatkan jadi pupuk yang aman untuk petani. Sampah organik juga bisa diolah untuk pakan maggot yang kemudian maggotnya menjadi pakan ikan,” ujar Puan.

Dia pun mendukung terobosan teknologi hijau ini untuk terus ditingkatkan inovasinya. “Kalau sistem pengolahan sampah seperti ini berhasil diterapkan di banyak daerah bisa menjadi solusi konkret persoalan sampah selama ini,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version