banner 728x90

Sri Untari Targetkan Ganjar Pranowo Menang 80 Persen di Kabupaten Malang

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang bertekad meraih kemenangan "hattrick spektakuler" pada perhelatan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 yang akan datang.
banner 468x60

RUBRIKA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang bertekad meraih kemenangan “hattrick spektakuler” pada perhelatan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 yang akan datang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim), Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP. menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan Capres Ganjar Pranowo sebesar 80 persen untuk Pilpres dan 21 kursi DPRD Kabupaten Malang pada Pileg 2024.

banner 336x280

“Kita sudah rapat koordinasi utamanya di DPD partai dan sekarang di breakdown di setiap DPC partai dengan kita membekali mereka cara untuk memikat hati rakyat dan bergotong royong dalam pemenangan,” kata Untari, usai Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Jumat (15/9/2023) lalu.

Dia mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bahwa setiap kader partai berlambang banteng moncong putih itu bisa gotong-royong untuk bisa meraih hasil yang maksimal.

“Kita minta setiap caleg menandatangani pakta integritas untuk bergotong-royong. Karena peserta pemilu itu adalah partai politik, para caleg adalah instrumen yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.

“Melalui pakta integritas ini, kita ingin seluruh caleg selalu mengedepankan kepentingan partai (PDI Perjuangan) di atas ego pribadi masing-masing,” sambung dia.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur itu memaparkan data, bahwa pada tahun 2019 wilayah Kabupaten Malang menjadi penyumbang terbesar kemenangan Capres yang diusung PDI Perjuangan yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Menurutnya, pada Pilpres 2019 pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin berhasil memperoleh lebih dari 1,17 juta suara. Oleh sebab itu, pihaknya optimis kesuksesan Pilpres 2019 akan bisa terulang kembali pada Pemilu 2024.

“Semua kader harus bekerja, 3 pilar partai bergerak. Sinkronisasi gerakan simpatisan dan relawan juga akan kita lakukan untuk bisa menorehkan kembali tinta emas kemenangan PDI Perjuangan dan Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Malang,” tegasnya. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version