banner 728x90

Warga Gading Kota Malang Antusias Jagongan Santai Bersama Kartika

Jagongan Santai Warga Gading Bersama Kartika Caleg DPRD Kota Malang Dapil 1 Klojen Kota Malang, Jumat (15/09/2023). (Foto: Rubrika)
banner 468x60

RUBRIKA, MALANG – Warga Gading, Kelurahan Gading Kasri, menggelar jagongan santai bareng Kartika, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Dapil 1  Klojen, Kota Malang.

Warga cukup antusias dalam bincang santai itu. Komunikasi dua arah menambah kehangatan acara ini ditengah dinginnya Kota Malang.

banner 336x280

Perempuan yang juga Ketua Umum HIPMI Kota Malang itu menyampaikan bahwa dirinya ingin berbaur dan punya ikatan persaudaraan yang kuat serta berkelanjutan kedepannya.

“Selain mengenalkan diri, saya ingin lebih mengikat persaudaraan yang berkelanjutan untuk menampung aspirasi masyarakat kedepannya,” ujar Kartika, Jumat (15/09/2023).

Putut Wahyono, salah satu warga RT 09 RW 01 menjadi fasilitator dalam acara jagongan santai itu.

Dia menyampaikan, warga sekitar sangat terkesan kepada Kartika. Sebab, perempuan muda yang masih berusia 30 tahun ini, sudah memiliki visi yang bagus dan humanis.

“Warga sangat terkesan dengan kehadiran Kartika, selain masih muda memiliki visi bagus dan humanis,” kata pria yang akrab disapa Yono ini.

Acara jagongan santai ini, selain untuk memperkenalkan diri, Kartika berharap dapat mengenal warga lebih dekat. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version