banner 728x90

Banteng Surabaya Ngegas Sosialisasikan Ganjar Pranowo dari Kampung ke Kampung

Di Kecamatan Tegalsari, para Kader Banteng Surabaya bergerak menggelar “Sapa Warga” di Kampung Kupang Praupan, Kupang Panjaan dan Kupang Segunting yang setiap titik dihadiri oleh ratusan warga. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA – Kader PDI Perjuangan Kota Surabaya tak henti-hentinya terus bergerak untuk memperkenalkan Calon Presiden Ganjar Pranowo ke masyarakat.

Konsolidasi partai berlambang banteng moncong putih itu terus diperkuat di Kota Pahlawan, terutama bergerak dari kampung ke kampung.

banner 336x280

Di Kecamatan Tegalsari, para Kader Banteng bergerak menggelar “Sapa Warga” di Kampung Kupang Praupan, Kupang Panjaan dan Kupang Segunting yang setiap titik dihadiri oleh ratusan warga.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan kemenangan PDI Perjuangan membawa menuju Indonesia yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

“Menjaga soliditas antar pengurus partai, memperkuat hubungan dengan perangkat kampung dan selalu dekat dengan rakyat menjadi energi kami untuk terus bergerak“ kata Achmad Hidayat.

Dirinya juga mengungkapkan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk terus turun kebawah mendekatkan diri dengan rakyat. Menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Kami meyakini dan memandang optimis kedepan dengan terus bergerak membantu rakyat, memperjuangkan kebenaran demi kesejahteraan warga masyarakat,” tegas Achmad yang merupakan Politisi Muda PDI Perjuangan tersebut.

Ia juga menyampaikan target PDI Perjuangan Kota Surabaya dibawah Kepemimpinan Adi Sutarwijono untuk mencetak “Hattrick Spektakuler” dengan kemenangan tebal Ganjar Pranowo, bertambahnya kursi Legislatif di tingkat Pusat, Provinsi dan Kota.

“Mas Ketua Adi Sutarwijono terus memonitoring, mendorong dan memompa semangat segenap pengurus hingga kader untuk setiap hari bergerak agar PDI Perjuangan semakin Kokoh di Kota surabaya,” imbuhnya. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version