banner 728x90

Yordan Batara Goa Bersama BMPI Bergerak Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim), Yordan Batara Goa melepas keberangkatan 67 orang pengurus dan anggota Ormas Bangun Marwah Perjuangan Indonesia (BMPI) ke Blitar, Minggu (02/07/2023). (Foto: Rubrika)
banner 468x60

SURABAYA – Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim), Yordan Batara Goa melepas keberangkatan 67 orang pengurus dan anggota Ormas Bangun Marwah Perjuangan Indonesia (BMPI) ke Blitar.

Keberangkatan menggunakan satu unit bus besar dan satu unit Hiace itu difasilitasi oleh Yordan Batara Goa.

banner 336x280

Anggota Komisi A itu memimpin dan melepas secara langsung keberangkatan BMPI di depan kantor DPRD Jatim, Jl. Indrapura No. 1 Surabaya, Minggu (2/7/2023).

Keberangkatan ke Blitar dilakukan dalam rangka ziarah kebangsaan ke makam Bung Karno dan dilanjut konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Yordan yang juga Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jatim itu berharap semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan baik dan selamat saat perjalanan maupun pulang ke Surabaya.

“Harapan kami bapak ibu bisa berangkat selamat diperjalanan, sampai di lokasi acara, bisa melakukan semua yang direncanakan dengan baik, hingga pulang ke Surabaya dengan selamat,” ujarnya.

Dosen Pancasila dan Ilmu Politik ini merasa bangga dan terhormat bisa hadir untuk melepas keberangkatan Ormas BMPI.

“Saya merasa bangga dan terhormat bisa di undang dalam pemberangkatan untuk acara ke Blitar,” ujar Yordan.

Saat menyambut kedatangan dirinya, Sekjen DPP BMPI, Dewi Widowati merasa semangat, lantaran Yordan adalah sosok Anggota DPRD Jatim yang dekat dengan masyarakat dan memperhatikan Ormas BMPI.

“Ini adalah tokoh kita, dari Jatim yang sangat solid kepada BMPI, dari awal pembentukan BMPI sampai sekarang, beliau tidak pernah berubah,” kata Dewi Widowati.

Dewi Widowati menambahkan ziarah kebangsaan adalah rutinitas tiap tahun Ormas BMPI ke makam Bung Karno. 

Lalu dilanjut dengan konsolidasi internal untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden ke-8 pada Pemilu 2024.

“Konsolidasi dengan teman-teman bagaimana menaikkan elektabilitas Pak Ganjar serta memenangkan Pak Ganjar minimal maksimal 80% untuk Jawa Timur,” ujar Dewi Widowati. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version