banner 728x90

Ketua GAMKI Kota Batu Jeremy Nata Pangestu Jadi Bacaleg Muda Gerindra

Ketua GAMKI Kota Batu, Jeremy Nata Pangestu Daftar Bacaleg Muda dari Partai Gerindra. (Foto: Dok. Pribadi)
banner 468x60

KOTA BATU – Ketua GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Batu, Jeremy Nata Pangestu, mendaftarkan diri jadi Bacaleg DPRD Kota Batu dari Partai Gerindra.

Jeremy Nata Pangestu resmi didaftarkan DPC Gerindra Kota Batu pada Sabtu (14/05/2023) lalu.

banner 336x280

Pria yang akrab disapa Rere ini akan bertarung di Dapil 1 Kota Batu (Kelurahan Ngaglik, Songgokerto, Sumberejo, Sidomulyo dan Pesanggarahan).

Pria berkacamata ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Caleg Muda Gerindra.

Sebab, menurutnya, anak muda berpengaruh signifikan dalam peningkatan peradaban. Pemuda juga sebagai ujung tombak pergerakan.

“Pemuda wajib turun tangan mengerjakan mimpi,” ujar pria berusia 24 tahun itu.

“Saya lebih suka bilang mengerjakan mimpi karena kalau hanya mengejar, belum tentu mimpi itu relevan kelak, karena perkembangan zaman yang begitu cepat. Tetapi kalau dikerjakan, itu berarti semakin mendekati mimpi,” sambungnya.

Pengusaha muda ini juga mengajak dan mendorong kaum muda milenial untuk terjun ke dunia politik. Sebab, menurutnya, tanpa jadi pelaku, tak akan bisa merubah sistem.

“Dengan saya terjun dalam dunia politik, saya ingin teman-teman pemuda menyadari bahwa jalan yang paling konkret adalah menjadi pelaku,” katanya.

“Banyak yang berkomentar, banyak yang mengkritisi, tapi banyak juga yang tidak peduli dan bertindak memberi solusi,” sambungnya lagi.

Pria berparas tampan ini memegang prinsip sebagai pemuda aktif yang berdampak positif bagi lingkungan.

“Saya menantang teman-teman muda untuk bersama saya membangun Kota Batu yang kita cintai ini, sesuai dengan disiplin ilmu dan bahkan melalui hobby,” bebernya.

“Saya berharap, anak-anak muda Kota Batu yang militan dan capable jangan sampai akhirnya menetap di tempat lain, mari sama-sama membangun dengan suka dan duka. Cinta Tuhan, Cinta Nusa Bangsa. Ora Et Labora!,” tegas Jeremy Nata Pangestu. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version