banner 728x90

Resmi, Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Calon Presiden dari PDI Perjuangan

Ganjar Pranowo Capres PDIP
PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan Calon Presidennya (Capres) Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Jumat (21/04/2023).
banner 468x60

BOGOR – PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan Calon Presidennya (Capres) Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Jumat (21/04/2023).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

banner 336x280

Bertepatan di Hari Kartini ini, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo resmi di usung oleh PDIP.

“Pada Hari Kartini ini dan sekaligus tonggak perjuangan kaum perempuan Indonesia yang non diskriminatif, setara dan dijamin oleh konstitusi negara,” ujar Megawati.

“Maka pada jam 13.45 WIB dengan mengucapkan bismillah menentapkan saudata Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jateng, sebagai kader dan petugas partai ditingkatkan penugasannya sebagai Calon Presiden RI dari PDI Perjuangan,” tegas Megawati.

Selanjutnya, Megawati menugaskan Prananda Prabowo sebagai Kepala Situation Room untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional.

“Selanjutnya, saya menugaskan Prananda Prabowo sebagai Kepala Situation Room melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasinal bagaimana konsolidasi partai dijalankan dan kemenangan untuk Pemilu 2024,” katanya.

Megawati juga menugaskan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan Pilpres dan Pileg 2024. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version