banner 728x90

Kandidat Kuat Dampingi Anies, Ketua DPC Demokrat Sumenep: Mas AHY Tokoh Kunci

Ketua DPC Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi. (Foto: Ist)
banner 468x60

SUMENEP – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) terkuat mendampingi Anies Baswedan pada momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Dilansir dari lembaga survei Lembaga Voxpol Center, AHY bertengger di posisi teratas kandidat cawapres mendampingi Anies Baswedan pada pemilu 2024 dengan perolehan elektabilitas 50,7 persen.

banner 336x280

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi turut bersyukur dan menegaskan bahwa AHY sangat cocok untuk bersanding dengan siapapun. 

“Saya kira, semua partai bisa melihat dan menilai Mas AHY ini cocok dengan figur manapun. Artinya tidak hanya dengan Mas Anies,” tuturnya pada rubrika.co.id, Minggu (27/11/2022).

Lanjut Indra menyampaikan, AHY adalah salah satu tokoh kunci untuk suksesi Capres pada pemilu 2024. 

“Mas AHY adalah tokoh kunci yang bisa mengantarkan suksesnya calon presiden hingga terpilih menjadi presiden. Bisa dilihat dari beberapa survei tentang figur cawapres terkuat yang disuguhkan ke publik, Mas AHY ini adalah tokoh yang mendominasi. Ini lembaga survei yang kredibel lho,” katanya. 

Saat ini, pihaknya mengaku sedang menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat terkait arah koalisi Pemilu 2024. 

“Kami DPC Demokrat Sumenep jika pimpinan kami, Agus Harimurti Yudhoyono, dipasangkan dengan siapapun. Terkait arah politik berikutnya, kami menunggu intruksi dari DPP Demokrat. Kami sami’na waatho’na dan segaris dengan perintah DPP,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version