banner 728x90

Ajak Santri Berperan untuk Bangsa, Anggota DPRD Jatim Nur Fitriana: Ini Pesan Gus Muhaimin

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur (DPRD Jatim) Nur Fitriyana ajak para Santri berperan untuk Bangsa.
banner 468x60

SUMENEP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur (DPRD Jatim) Nur Fitriyana ajak para Santri berperan untuk Bangsa.

Hal itu disampaikannya saat mengisi pagelaran “Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Belajar Kopi Kekinian Barista”, Minggu (27/11/2022).

banner 336x280

Nur Fitriyana berpesan agar santri lebih mematangkan diri dalam membangun bangsa. 

“Jika selama ini santri hanya menjadi penonton, ke depannya harus maju menjadi penentu kebijakan dan menjawab kebutuhan bangsa,” ungkapnya di hadapan ratusan peserta. 

Istri mantan Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim itu menyebut, bahwa ajakannya sesuai dengan garis intruksi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar. 

“Ada titipan salam dari Gus Muhaimin Iskandar. Sudah saatnya santri di depan berbuat yang terbaik untuk negeri,” tuturnya tegas. 

Menurutnya, peranan santri yang besar pada negeri mengental pada sosok Muhaimin Iskandar.

Putra pengasuh Pondok Pesantren Manba’ul Ma’arif Jombang itu dinilai cocok dijadikan tokoh santri yang patut diteladani.

“Gus Muhaimin, Ketua Umum PKB saat ini merupakan panglima santri. Kiprah beliau sudah tidak diragukan lagi terhadap perjalanan bangsa ini. Mohon doanya, semoga ikhtiar beliau untuk maju menjadi sosok yang penting di negeri ini dimudahkan,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version