banner 728x90

Jelang Pemilu 2024, Ketua Formasu Malang: Pilih yang Fokus Pendidikan 

Ketua Forum Mahasiswa Sumut (Formasu) Malang Raya, Ridha Zikri.
banner 468x60

MALANG – Mendekati tahun pesta demokrasi 2024, banyak gerakan yang dilakukan oleh beberapa bakal calon maupun partai politik.

Beberapa pendekatan juga gencar dilakukan dengan melibatkan banyak elemen, termasuk juga organisasi daerah, organisasi mahasiswa maupun pemilih pemula.

banner 336x280

Menanggapi hal itu, Ketua Forum Mahasiswa Sumut (Formasu) Malang Raya, Ridha Zikri, mengimbau para pemilih baru untuk bijak dalam memilih dan berorientasi kepada calon yang concern dalam hal pendidikan khususnya di Sumatera Utara.

“Saya mengajak teman-teman pemilih baru khususnya mahasiswa untuk bijak dalam memilih calon pemimpin, terutama pemimpin yang mengedepankan konsen serius untuk pendidikan dan pembangunan SDM mahasiswa khususnya mahasiswa Sumatera Utara yang ada di perantauan,” tuturnya.

Pemuda yang tengah menempuh Program Magister Ilmu Hukum di Universitas Brawijaya itu juga berharap, agar calon pemimpin di Sumatera Utara tidak mengumbar janji-janji manis.

“Masyarakat sekarang sudah pintar, kita tidak bisa dibohongi dengan janji-janji kosong. Walaupun kita jauh sedang menempuh pendidikan diluar Sumut, tapi kami tetap akan mengawal jalannya pembangunan Sumut yang lebih bermartabat,” bebernya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version