banner 728x250

Tugas Pilpres Selesai, Relawan Prabowo Kini Siap Menangkan Cakada

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur (Jatim), Trio Marpaung.

SURABAYA – Tugas sejarah relawan tim pemenangan Prabowo paska Pilpres 2024 adalah memenangkan calon kepala daerah yang sepakat dan berkomitmen menjalankan visi-misi Prabowo ketika berkuasa nantinya.

Hal ini di utarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur (Jatim), Trio Marpaung dalam release tertulis di Surabaya, Minggu (28/5/2024)

banner 336x280

”Relawan Prabowo telah menyelesaikan tugas sejarahnya membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin nasional yang akan membawa Indonesia sejajar dengan negara negara besar lainnya, selanjutnya tugas relawan Prabowo dalam Pilkada Serentak 2024 adalah memenangkan Cakada yang sepakat dengan visi-misi dan program Prabowo menuju Indonesia Emas 2045,” ungkap Trio Marpaung.

Pilkada serentak 2024 akan digelar di 545 daerah pada 37 provinsi. Karena itu, kata Trio, penting untuk mengawal calon kepala daerah yang di usung oleh partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju agar program dan visi misi presiden terpilih Prabowo-Gibran dapat berjalan tanpa ada halangan kedepannya.

”Menurut saya sinergi antara organ relawan Prabowo dengan partai pengusung Prabowo-Gibran tidak berhenti setelah pilpres tetapi akan berlanjut hingga Pilkada serentak 2024, bahkan hingga pemilu 2029 untuk memastikan keberlanjutan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. Dan RPN secara nasional telah mendeklarasikannya. Dalam Rakernas RPN, Ketua Umum Ikhyar Velayati sudah menyampaikan hal tersebut,” kata Trio.

Karena itu dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur mendatang, Relawan Persatuan Nasional DPD Jawa Timur telah siap mengawal dan bersinergi dengan siapapun untuk mendukung pasangan Kepala Daerah yang telah direkomendasikan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Dari dinamika politik yang ada di Jakarta, Pilgub Jatim nanti merupakan kelanjutan dari Pilpres 2024. Golkar, Demokrat, PAN, PSI dan Gerindra sudah menentukan sikap ke Khofifah, sementara untuk wakilnya, Emil Dardak kembali akan mendampingi Ibu Khofifah,” jelas mantan Aktivis 98 ini.

“Saat ini RPN Jatim akan segera melakukan konsolidasi kabupaten-kota di Jatim. Seperti Pilpres 2024, kami akan bekerja serius dan siap bersinergi dengan relawan lain ataupun partai pendukung dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub 2024 nanti. Kami akan fokus pada kelompok milenial,” sambung Trio Marpaung. (***)

banner 336x280