banner 728x250
Daerah  

Mengenal Wiranata Oey, Tokoh Balikpapan yang Namanya Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Wiranata Oey, sosok yang digadang-gadang masyarakat untuk maju di Pilkada Balikpapan 2024, namanya diabadikan menjadi nama jalan/gang. (Foto: Rubrika)

RUBRIKA – Wiranata Oey, sosok yang digadang-gadang masyarakat untuk maju di Pilkada Balikpapan 2024 pernah mendapatkan penghargaan dari masyarakat Sungai Ampal.

Penghargaan tersebut berupa nama Wiranata Oey dijadikan warga Sungai Ampal Balikpapan sebagai nama jalan atau gang yaitu dengan nama Gang Oey. Gang tersebut berada di belakang Jose Vet Clinic Sungai Ampal.

banner 336x280

“Kami merasa Pak Oey (red: sapaan akrab Wiranata Oey) telah mendengarkan aspirasi yang warga minta dan aspirasi tersebut terealisasi secara baik pada daerah kami,” ucap Agus, warga setempat, saat ditemui di Gang Oey, Rabu (29/05/2024).

“Penghargaan tersebut adalah sebuah bentuk ucapan terima kasih warga kepada Pak Oey karena telah merealisasikan aspirasi warga secara baik,” sambung Agus.

Anggota DPRD Balikpapan, Wiranata Oey. (Foto: Ist)

Wiranata Oey telah terbukti merealisasikan kinerjanya dengan baik terhadap masyarakat sebagai Anggota DPRD Balikpapan 2 periode.

“Yang saya ketahui banyak program kerja Pak Oey yang membantu masyarakat, Pak Oey juga adalah salah satu Anggota DPRD Balikpapan yang banyak membantu dan sangat memperjuangkan aspirasi warga Balikpapan Tengah, saya harap Pak Oey selalu bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat kedepannya,” pungkas Agus.

Agus berharap, Wiranata Oey selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Balikpapan Tengah kedepannya.

“Kami butuh sosok pemimpin yang selalu memperjuangkan aspirasi warga, bukan hanya janji manis terhadap masyarakat saja,” tutup Agus. (***)

banner 336x280