banner 728x250

Permadi Arya Nilai Gibran Lebih Bijak dari Ganjar Pranowo Soal Timnas Israel

Pegiat Media Sosial Permadi Arya alias Abu Janda
Pegiat Media Sosial Permadi Arya alias Abu Janda membandingkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram @permadiaktivis2)

RUBRIKA – Pegiat Media Sosial Permadi Arya alias Abu Janda membandingkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Permadi Arya menmbandingkan sikap Gibran dengan Ganjar Pranowo soal penolakan Timnas Israel yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 di Indonesia.

banner 336x280

Menurut Permadi Arya, Gibran lebih bijak daripada Gubernur Jateng Ganjar Prabowo.

“Menurut saya, pak Ganjar Pranowo kalah bijak sama mas Gibran Rakabuming Raka soal Timnas Israel,” ujar Abu Janda dikutip dari akun Instagram pribadinya @permadiaktivis2, Sabtu (25/03/2023).

Menurut Abu Janda, Anak Presiden Jokowi itu lebih bijak dan berpikiran jernih menanggapti Timnas Israel.

“Mas Gibran bisa berpikir jernih dengan kepala dingin, bahwa jika Timnas Israel ditolak bisa hancurkan sepak bola kita karena Indonesia bisa dibanned FIFA,” kata Permadi Arya.

Dia juga meminta maaf kepda pendukung Ganjar Pranowo, karena menurut dia kualitas pemimpin seharusnya seperti Gibran.

“Maaf ya pendukung Ganjar, kualitas pemimpin harusnya seperti Mas Gibran. Dahulukan kepentingan nasional dari pada arahan partai,” bebernya.

“Mas Gibran Keren,” sambung Permadi Arya.

Dia juga mendukung Ketum PSSI Erick Thohir dan Kemenpora agar maju terus memilih venue yang bisa menerima Timnas Israel.

“Pak Erick Thohir, PSSI, Kemenpora maju terus, pilih venue yang mau terima Timnas Israel (Manado/Papua),” tutupnya. (***)