banner 728x250
Hukrim  

Para Biduan Korban Arisan Bodong Kembali Datangi Polresta Malang Kota, Bawa Poster Pelaku

Para Biduan Korban Arisan Bodong Datangi Polresta Malang Kota dengan Membawa Poster Pelaku, Senin (01/08/2022).

MALANG – Beberapa biduan (penyanyi dangdut) kembali datangi Polresta Malang Kota dengan tujuan menindaklanjuti aduan beberapa waktu lalu tentang dugaan penipuan arisan bodong yang merugikan anggotanya.

Sesampai di Polresta Malang Kota, mereka memajang sejumlah poster bergambar wajah pelaku arisan bodong dengan tulisan “Owner/Pengelola Arisan Bodong”.

banner 336x280

Nur Aisyah yang biasa dipanggil Shasa Veronika salah satu biduan yang juga menjadi korban menyampaikan hari ini mereka langsung membuat laporan yang dikuasakan kesalah satu korban.

“Kami sudah buat surat kuasanya, biar gak banyak-banyak yang laporan dan langsung buat laporannya,” ujar Shasa, Senin (01/08/2022).

Ketujuh biduan diketahui sebelumnya sudah pernah datang ke Polresta Malang Kota untuk menyampaikan aduan, Senin (25/7/2022) lalu.

Ditempat yang sama, korban lain bernama Vita Alesya menyampaikan, bahwa pelaku Laras Vindy alias Ayas sudah menghilang dari rumahnya sekitar satu bulan yang lalu.

“Ayas sudah sekitar 1 bulan menghilang, sekarang malah suaminya juga ikut menghilang setelah adanya pengaduan kemarin,” kata Vita.

Vita berharap, dengan adanya laporan penipuan arisan bodong ini, pelaku dapat segera ketemu dan tertangkap.

“Dia harus bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febriyanto Prayoga membenarkan atas laporan para korban yang rata-rata berprofesi sebagai biduan diduga jadi korban penipuan arisan bodong.

“Pihak Satreskim Polresta Malang Kota saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Bayu.