banner 728x250

Setelah Arema FC Dibantai Borneo FC 3-0, Tagar AlmeidaOut Trending di Twitter

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (Foto: @officialaremafc)

MALANG – Tagar #AlmeidaOut trending di media sosial twitter setelah Arema FC dibantai 3-0 oleh Borneo FC pada pekan pertama Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/07/2022) malam.

Dengan hasil mengecewakan itu, Aremania, julukan suporter Arema FC meluapkan amarahnya kepada Pelatih Arema FC Eduardo Almeida di sosial media twitter dengan tagar #AlmeidaOut.

banner 336x280

Salah satu akun twitter @abcdefuxyz mengatakan Arema FC tidak mempunyai karakter dalam bermain.

“Kalah ndek pertandingan iku lumrah, tapi lek main e Arema sik pancet ganok karakter mending melok turnamen ae, ojok elokno kompetisi, ga izin a ndelok milomir seslija (pelatih borneo fc) kapal-kapalan?,” tulis akun @abcdefuxyz.

Tagar #AlmeidaOut Trending di Twitter.

Sementara itu, akun lainnya juga sependapat dengan komentar diatas. Bahwa Arem FC tidak mempunyai karakter bahkan sejak piala pramusim kemarin.

“Lihat sistem bermainnya aja jelek ga bisa create banyak peluang, padahal itu yang dibutuhkan di liga. Sebenarnya dari piala pramusim kemarin juga b aja, kebanyakan bukan dari skema open play melainkan gol dari bola mati,” cuit akun @nzzzznnn.

Ada juga yang memberikan komentar bahwa seharusnya Arema FC mempunyai bekal strategi saat pertemuan dengan Borneo FC pada Piala Presiden sebelumnya.

“Pertandingan tadi membuktikan Almeida gak due strategi jelas, 2 pertemuan sebelumnya kudune wes cukup gae modal nyusun strategi. Pergantian strategi dan pemain ketok nek gak enthos blas. Main ngganti bek tengah dengan pemain sayap?? Sementara nang lapangan ga onok DMF. #AlmeidaOut ,” cuit akun @oblokoblokanget.

Sementara itu, sebagian netizen meminta manajemen Arema FC untuk memecat Almeida karena tidak menguntungkan.

“Ayas sek konsisten #AlmeidaOut, teko permainan ae wes jelas ga masuk blas dari tahun wingi. Lek manajemen pancet mertahano yo berarti matane rodok ga ketok,” cuit akun @okyputraw.

banner 336x280