banner 728x250
Daerah  

Wawali Kota Malang Bung Edi Silaturahmi ke Koperasi Berprestasi KSU Karya Abadi

Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko melakukan monitoring dan silahturahmi bersama koperasi berprestasi KSU Karya Abadi jalan Bandulan Barat 178, Selasa (19/7/2022).

MALANG – Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko melakukan monitoring dan silahturahmi bersama koperasi berprestasi KSU Karya Abadi jalan Bandulan Barat 178, Selasa (19/7/2022).

Bung Edi, sapaan akrab Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan, tujuan datang ke koperasi KSU Karya Abadi ini untuk memberikan motivasi.

banner 336x280

Disamping itu mendengarkan secara langsung dari Ketua Koperasi Agus Suwito, bahwa kondisi koperasi saat pandemi Covid-19 hingga saat ini.

“Terbukti Koperasi Karya Abadi ini memang memiliki berbagai macam prestasi terbaik se-Jatim bahkan Indonesia,” jelas Bung Edi.

Prestasi yang terbaru dari KSU Karya Abadi adalah, koperasi ini menjadi koperasi terbaik penyalur program pemerintah, terkait usaha mikro nomor tiga se-Indonesia.

Hal ini menjadi sesuatu yang bagus disaat pandemi Covid-19 koperasi di Kota Malang bisa menjadi penyalur terbaik program untuk Usaha Mikro.

Ketua Koperasi KSU Karya Abadi, Agus Suwito mengatakan, prestasi yang diraih koperasi ini tidak lepas dari peran banyak pihak. Termasuk dari jajaran Pemerintah Kota Malang dalam melakukan pembinaan terhadap koperasi.

“Dalam mengelolah koperasi, kami terus melakukan komunikasi dengan Lurah, Camat, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) untuk selalu mengembangkan koperasi yang kami kelolah,” kata Agus.

Dari pembinaan itu, meski dalam pandemi Covid-19 lalu hingga kini koperasi tetap bisa eksis dan terus maju. Koperasi KSU Karya Abadi saat ini memiliki anggota sebanyak 478 anggota.