banner 728x250

New Book Store UMM Adakan Launching dan Bedah Buku Mencari Indonesia 4

Launching dan Bedah Buku Mencari Indonesia 4, Senin (18/07/2022). (Foto: Amrin Pandiangan/Rubrika.co.id)

MALANG – New Book Store (NBS) UMM bekerjasama dengan MNC Publishing, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan Lingkar Studi Filsafat Discourse (LSDF) mengadakan launching dan bedah buku Mencari Indonesia 4 (Dari Raden Saleh Sampai Utami) Penulis Dr. Riwanto Tirtosudarmo, M. A.

Dalam kegiatan launching dan bedah buku ini turut serta Prof. Dr. Wahyudi Winarjo sebagai sosok yang membedah isi dari buku ini. 

banner 336x280

“Buku ini menyebut Nusantara, sebelum adanya nama Indonesia. Indonesia itu rumah kita. Kita juga tidak boleh meninggalkan Trisakti Bung Karno. Dalam buku ini juga ada penjelasan tentang politik idenditas,” jelas Wahyudi. 

Penulis Riwanto menjelaskan bahwa buku ini memaparkan sebuah essay singkat dari 67 sosok intelektual di Indonesia. 

“Indonesia itu sangat kaya dalam hal kekayaan intelektual. Banyak tokoh-tokoh intelektual yang berperan. Buku ini juga merupakan essay singkat dari 67 sosok intelektual,” jelasnya saat launching, Senin (18/7/2022). 

Acara launching dan bedah buku yang dimoderator oleh Dika Sri Pandanari ini pun mencoba untuk membahas berbagai sosok intelektual yang penting dalam sejarah Indonesia. 

Buku Mencari Indonesia 4 “Dari Raden Saleh Sampai Ayu Utami” ini bisa di dapatkan di Toko Buku New Book Store UMM Jl. Raya Sengkaling No. 01 Jetis Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

banner 336x280