banner 728x250
Daerah  

Kades Sumberejo Malang Lantik Dua Perangkat Baru, Siap Kembangkan Wisata dan Desa Digital

Kepala Desa Sumberejo, Abdul Rahman, Lantik 2 Perangkat Baru, Selasa (12/07/2022). (Foto: Ibrahim Wahyudi/Rubrika.co.id)

MALANG – Kepala Desa (Kades) Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang melakukan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan di dua posisi yaitu Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun Sumber Wangi, Selasa (12/7/2022).

Kepala Desa Sumberejo, Abdul Rahman menyampaikan posisi Kaur Perencanaan dalam Pemerintahan Desa (Pemdes) dimasa sekarang cukup penting, yang dimana desa di tuntut memiliki rencana program yang bagus, terarah untuk bisa menjadi desa berkembang dan maju.

banner 336x280

Juga tidak kalah pentingnya tugas Kasun di wilayah Dusun masing masing. Hal itu disampaikan pula pada Eko Mardianto Kasun baru di wilayah Dusun Sumber Wangi.

“Saya berharap kedepannya seluruh perangkat desa dalam menjalankan tugasnya masing masing bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta amanah,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ahmad Khozin, Kaur Perencanaan yang baru saja di lantik, pria berpendidikan S2 ini bersyukur bisa menjadi bagian kepemerintahan desa. Saya ingin mengabdikan diri buat masyarakat untuk kemajuan Desa Sumberejo.

“Dalam tugas nanti, banyak hal yang harus direncanakan dalam progres desa di bidang infrastruktur, pengembangan wisata dan menuju desa digital,” ucapnya saat berbincang dengan awak media.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilakukan secara sederhana di Balai Desa Sumberejo ini juga dihadiri Camat Gedangan Teguh beserta stafnya.

banner 336x280