banner 728x250

Bima Arya Kesengsem dengan Kuliner Kota Medan: Ini Medan Bung! Unik dan Keras!

Wali Kota Bogor Bima Arya Asik Bercengkrama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Acara Rakerda APEKSI Komwil I di Kota Medan. (Foto: Ist)

MEDAN – Dalam rangkaian kegiatan Rakerda APEKSI Komwil I yang berlangsung di Kota Medan, Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) mendeskripsikan bagaimana Kota Medan, Sumatera Utara, yakni unik, kuliner dan keras.

“Kota Medan memiliki keunikan tersendiri melalui kreatifitas anak mudanya. Banyak yang khas di Medan makanya ada ‘tagline’ Ini Medan, Bung!,” ungkap Bima Arya di Medan, Jumat (01/07/2022).

banner 336x280

Wali Kota Bogor ini menjelaskan selain unik, juga bahwa kuliner Kota Medan beragam, dan memiliki cita rasa tersendiri yang membuat lidah tidak berhenti makan.

“Inikan ‘The Kitchen Of Asia’ semua ada disini, dari tadi saya tidak berhenti makan. Kuliner Medan memiliki rasa yang enak, dan enak sekali,” ucap Bima sambil tertawa di depan awak media. 

Bima juga menegaskan bahwa Kota Medan juga terkenal memiliki kehidupan yang keras dibandingkan dengan kehidupan dari kota-kota yang lain

“Dibandingkan kota-kota yang lain, Kota Medan memiliki kehidupannya luar biasa, menurut saya ya, persaingannya ketat yang harusnya bisa positif bagi mental masyarakatnya,” jelas Wali Kota Bogor 2 periode tersebut.

banner 336x280