banner 728x250

Warga Malang Banjiri Rise And Shine Kayutangan Heritage

Warga Kota Malang membanjiri acara One Zero Eight. (Foto: Rubrika)

MALANG – Warga Kota Malang membanjiri acara One Zero Eight yang di selenggarakan oleh panitia gabungan salah satunya yang tergabung dalam FOM (Forum Osis Malang), acara berlangsung mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmad, Minggu (5/6/2022).

Acara yang bertema Rise And Shine Kayutangan Heritage ini diramaikan oleh Komunitas Musik Malang Bersatu Indonesia (MMBI), lighting show, modern dance, fashion on the street, fire dance serta UMKM warga Kayutangan yang menjadi magnet warga Kota Malang hingga memadati sepanjang jalan.

banner 336x280

Tampak Walikota Malang Sutiaji serta Wawali Sofyan Edi juga hadir dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, Sutiaji mengajak seluruh warga Kota Malang bersatu menjaga kerukunan tanpa membedakan suku, ras, dan agama.

“Salam satu jiwa,” teriak Sutiaji pada akhir sambutan yang dijawab serentak oleh seluruh warga yang hadir, “Arema”.

Acara sempat terhenti karena diguyur hujan deras, namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias para warga dan tetap berada di tempat sampai hujan reda.

Selang 30 menit kemudian, acara dilanjutkan dan berlangsung sangat meriah. Seluruh penampilan berjalan lancar hingga sampailah diakhir acara, dan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.