banner 728x250

Momen Hari Lahir Pancasila, Mirza Noeris Ajak Pemuda Kota Malang Jaga Kerukunan

Politisi Gerindra Mirza Noeris menyapa muda-mudi Kota Malang, Rabu (01/06/2022). (Foto: Swandy/Rubrika)

MALANG – Mirza Noeris Baziruddin S. AP mengajak generasi muda untuk menjadikan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum untuk terus bersatu serta menjaga kerukunan dalam bingkai pancasila.

“Sebagai generasi penerus bangsa, pada momentum peringatan hari lahir pancasila ini mari kita bangun kerukunan, saling menghargai satu sama lain,” ujarnya saat berdiskusi dengan muda-mudi Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (01/06/2022).

banner 336x280

Politisi Muda Gerindra itu mengatakan, Kota Malang menjadi barometer Indonesia sebagai daerah dengan tingkat toleransi yang tinggi.

Hal ini menurutnya harus terus dirawat dengan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup bermasyarakat dan bernegara.

“Kota Malang ini tidak hanya milik satu golongan, satu suku dan agama, tetapi kita tetap bisa hidup rukun dan damai,” bebernya.

Pria murah senyum ini juga mengajak para generasi muda untuk tetap terus berkarya dan inovatif walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu.

“Saya yakin generasi muda yang kreatif bisa melalui ujian dan tantangan di masa pandemi ini, mari kita menggerakkan rasa kepedulian kita untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan kita untuk meringankan beban seluruh Anak Negeri, dan menumbuhkan daya juang kita dalam mengatasi setiap kesulitan dan tantangan yang kita hadapi,” tegasnya.

banner 336x280