banner 728x250

Tanggapi Keluhan Warga Medan Labuhan, Bobby Nasution Beli Lahan untuk TPU Kristen

Wali Kota Medan Bobby Nasution Berdiskusi Dengan Dinas Terkait Mempersiapkan Tanah Wakaf untuk TPU Kristen di Kecamatan Medan Labuhan. (Foto: ist)

MEDAN – Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution cepat dan tanggap terhadap keluhan masyarakat. Hal ini terlihat saat Menantu Presiden Jokowi ini menerima keluhan dari masyarakat Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Rabu (11/05/2022). 

Warga mengeluhkan tentang tidak adanya tanah wakaf untuk umat nasrani di sekitar Kecamatan Medan Labuhan tersebut. Dan terdapat lahan disekitarnya yang akan dijual dan dapat dijadikan lahan pemakaman umum. 

banner 336x280

“Warga Kecamatan Medan Labuhan selama ini mengeluhkan tidak adanya tanah wakaf untuk umat Kristen di wilayah tersebut. Namun saat ini ada lahan disekitarnya yang akan dijual dan lahan ini dapat dijadikan sebagai tempat pemakaman umum,” pungkas Bobby. 

Melalui akun media sosialnya Bobby Nasution secara jelas akan membantu dan mengatasi masalah tersebut. Dengan mencari solusi yang terbaik agar terdapat pemakaman umum bagi warga nasrani yang ada di Kecamatan Medan Labuhan. 

“Insya Allah nanti Pemko Medan akan membelinya untuk dijadikan pemakaman umum umat Kristiani. Namun tanah ini akan dikelola oleh Dinas Pertamanan Kota Medan dan fungsinya dapat digunakan oleh warga nasrani yang ada di Kecamatan Medan Labuhan,” tulis Bobby dalam laman sosial medianya @bobbynst.

banner 336x280