banner 728x250

Marco Simic Putuskan Kontrak dengan Persija, Ungkap Tak Digaji Setahun

Mantan Pemain Persija Jakarta Marco Simic. (Foto: ist)

JAKARTA – Kabar tidak menyenangkan kembali muncul di dunia persepakbolaan Indonesia. Kali ini kabar buruk itu muncul dari klub asal Ibu Kota Indonesia, Persija Jakarta.

Pemain Asing Persija dikabarkan mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Macam Kemayoran, julukan Persija Jakarta, karena alasan tidak digaji selama 1 tahun.

banner 336x280

Marco Simic mengumumkan pengunduran diri nya melalui surat perpisahan yang di unggah pada tanggal 26 April 2022 diakun instagram pribadinya @marcosimic_77.

Dengan berat hati, dia mengumumkan untuk keluar dari Persija karena pihak manajemen melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji Simic selama setahun.

“Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun” ungkap simic lewat akun instagramnya.

Pemain yang sudah mengabdi selama 4,5 tahun dengan 98 gol dan 4 trofi untuk klub Persija Jakarta ini memperoleh perlakuan yang kurang menyenangkan dari klubnya sendiri.

Simic dibangkucadangkan berbulan-bulan hanya karena Simic menuntut hak yang seharusnya dia dapatkan dari klub Ibu Kota Indonesia ini.

Dia juga mengatakan dirinya mengalami situasi berat karena ada beberapa orang membahayakan karir sepak bolanya. Hal itu tidak dapat diterima olehnya sehingga dia menentukan langkah terbaik yang berhak diperoleh untuk dirinya.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir ini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan berhak saya dapatkan. Saya berada disituasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak pernah saya terima,” ungkap pemain berkebangsaan Kroasia ini.

Pengumuman dirinya hengkang dari Persija melalui instagramnya itu ditutup dengan ungkapan yang menyakitkan bagi dirinya.

Dengan berat hati Super Simic mengucapkan salam perpisahan dan akan selalu mengingat momen indah dengan pendukungnya ketika berkarir di Persija Jakarta.

“Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi saya yang pasti tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya,” ungkap pemain dengan panggilan Super Simic ini.

banner 336x280