banner 728x250

Abah Sanusi Serahkan SK 313 CPNS di Lingkungan Pemkab Malang

Bupati Malang Secara Simbolis Menyerahkan SK CPNS di Lingkungan Pemkab Malang, Kamis (14/04/2022). (Foto: ist)

MALANG – Bupati Malang, HM Sanusi, serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (14/04/2022).

Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang, menyampaikan 313 CPNS ini telah berhasil melalui berbagai tahapan seleksi yang transparan, akuntabel, dan bebas dari KKN, baik dari seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar, hingga Seleksi Kompetensi Bidang.

banner 336x280

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, momentum ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat bagi para CPNS dalam memantapkan niat dan komitmen untuk menjadi seorang ASN yang mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Abah Sanusi mengingatkan tentang prinsip 5K Budaya Kerja ASN Kabupaten Malang, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, dan Kerja Prestasi. Kepada para CPNS agar dapat segera beradaptasi, menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di instansi masing-masing.

”Mengingat saudara sekalian merupakan orang-orang yang terpilih, maka bertindaklah secara proaktif dan tunjukkan kinerja terbaik. ASN sebagai abdi negara dan masyarakat dituntut untuk cekatan, solutif dan dapat diandalkan dalam memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” pesannya.

Bupati Malang juga menambahkan, agar para CPNS meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah dari waktu ke waktu.

“Teruslah belajar, memperbaiki diri, berinovasi, dan mengembangkan kreativitas karena tugas dan tanggung jawab yang di emban ke depan akan semakin berat,” katanya.

banner 336x280