banner 728x250

HUT ke-108 Kota Malang, Ini Harapan Politisi Milenial

Wakil Sekretaris DPD Perindo Kota Malang, Reza Bayu Setyawan. (Foto: ist)

MALANG – Seiring dengan memasuki usia ke-108 Kota Malang, dibutuhkan sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan cita-cita luhur menjadikan Kota Malang menjadi Kota Harapan, Kota Impian yang aman dan tenteram warganya, serta sejahtera masyarakatnya.

Hal ini dikatakan Politisi Milenial Kota Malang yang juga Wakil Sekretaris DPD Perindo Kota Malang, Reza Bayu Setyawan, Kamis (31/3/2022), memberikan apresiasi Kota Malang dalam HUT ke-108.

banner 336x280

“Kota Malang tahun ini mencapai usianya 108 Tahun. Usia yang sudah lanjut bagi kami yang lahir di era 80-90 an. Usia yang harusnya sudah bisa menjadi Kota yang mampu mengerti keinginan masyarakatnya, terutama keinginan para generasi penerus, yang nantinya akan menerima tongkat estafet kepemimpinan di kota ini,” tandas Reza Bayu Setyawan.

Seperti diketahui kebangkitan generasi emas yang akan menyokong Nusantara menjadi mercusuar dunia ditandai dengan munculnya politikus milenial yang mempunyai rasa tanggung jawab untuk turut mengelola bangsa dan negara.

Dikatakannya, banyak harapan ditambatkan, 108 Tahun Kota Malang menjadi titik dimulainya era baru yang mana kota ini bisa benar-benar menjadi kota harapan bagi generasi muda milenial maupun generasi sesudahnya.

“Berharap Kota Malang menjadi kota yang mampu membimbing mental tangguh kami, dalam menjadi pribadi yang pantang menyerah dengan keadaan, karena tidak sedikit cita-cita yang ingin diwujudkan bermula dari kota ini. Selamat ulang tahun Kota Malang tercinta,” pungkasnya.

banner 336x280